Related Posts with Thumbnails
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Sunday, November 21, 2010

TSC (Telkomsel School Community)


Apa sih TSC itu?
TSC adalah Telkomsel School Community, Komunitas pemakai Telkomsel di kalangan sekolah...
itu. Pertama kali datang, pada waktu di undang buka bersama di delta cafe. Tapi setelah itu aku tau, apa sih TSC itu.

Saya di sini juga anak OSIS, saya merasa terbantu sekali adanya TSC ini. TSC banyak untuk support kegiatan di sekolah saya.

Dan tidak pula ketinggalan, TSC juga mengdakan banyak acara untuk para PICnya dan pengguna setia Telkomsel...

Teman-teman, join yuk di TSC SMKN Perkapalan...

Ketik : SEKOLAH
152410990
kirim smsnya ke 4545


TSC is The Best


1 comment:

Firmanthok said...

Mau nambahin juga...
banyak diskonnya juga di TSC ini...

oh iya, dapet hadiah tuh dari blog ane...
silahkan cek ndiri..
www.firmanthok.co.cc