Related Posts with Thumbnails
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Monday, December 29, 2008

Windows Vista SP2 Beta Dirilis



Dengan pengembangan Windows 7 yg masih berjalan. Windows Vista SP2 sepertinya dalam waktu dekat akan dirilis, dan vista SP2 versi beta telah dapat dinikmati, khususnya untuk para penguji. Sebelumnya, Service Pack 2 untuk sistem operasi Windows Vista dan Windows Server 2008 hanya disebar untuk partner akslusif Microsoft yg tergabung dalam "Technology Adoption Program.

Saat ini, bagi yg penasaran ingin menikmati Windows Vista SP2 beta dapat mendownload di "http://www.softpedia.com/progdownload/windows-vista-service-pack-2-download-112640.html".

Layaknya service pack, SP2 dibundel Windows Update yg dirilis sejak SP1. Update terbaru SP2 seperti Windows search 4.0 yg menjanjikan pencarian lebih cepat dan akurat.

Update service pack ini juga memastikan Vista dan Server 2008 kompatibel dengan teknologi bluetooth terkini, melalui fitur bluetooth 2.1 Feature Pack, serta dukungan perekam blu-ray pada vista akhirnya juga disertakan. Fitur baru yg disebut Windows Connect Now (WCN) juga ditambahkan untuk membantu pengguna mengaplikasikan jaringan nirkabel. Fitur minor juga dibenamkan pada sevice pack terbaru microsoft, termasuk exFAT file system untuk sinkronisasi lintas zona waktu.

0 comment: