Related Posts with Thumbnails
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Friday, March 20, 2009

Rumania Pentagon Hacker ditangkap After three years of searching (Setelah tiga tahun pencarian )

A 23-year-old man diduga memiliki hacked menjadi Departemen Pertahanan sistem selama 2006 telah ditangkap di Iasi, Romania, oleh polisi setempat dan Arah untuk menyelidiki Diselenggarakan Kejahatan dan Terorisme (DIICOT). If found guilty, the hacker risks a maximum sentence of 12 years behind bars. Jika ditemukan bersalah, maka hacker risiko hukuman maksimal dari 12 tahun di belakang bar.

The organized crime police descended in force on the apartment of Eduard Lucian Mandru, on 18 March, at 7 AM in the morning. Kejahatan yang terorganisir polisi turun berlaku di apartemen dari Eduard Lucian Mandru, pada tanggal 18 Maret, pada 7 di pagi hari. Realizing that he had been tracked down, the hacker attempted to destroy the data on his hard drive, but the process was stopped in time by the authorities. Menyadari bahwa ia telah dilacak bawah, hacker yang berusaha untuk menghancurkan data pada harddisk, namun proses itu dalam waktu dihentikan oleh pihak berwenang.

In his daily life, Eduard Lucian Mandru is studying for a masters degree in Banks and Financial Markets at the local Faculty of Economy and Business Management. Dalam kehidupan sehari-hari, Eduard Mandru Lucian adalah belajar untuk gelar master di Bank dan Keuangan Pasar lokal di Fakultas Ekonomi dan Manajemen Bisnis. However, the student is also very passionate about computers and the Linux operating system. Namun, siswa juga sangat passionate tentang komputer dan sistem operasi Linux.

According to the US investigators, Mr. Mandru is the hacker calling himself Wolfenstein, who broke into a secure computer network belonging to the Department of Defense in 2006 and infected several systems with an information-stealing trojan. Menurut US penyidik, Bapak Mandru adalah hacker memanggil dirinya Wolfenstein, yang broke menjadi aman komputer jaringan milik Departemen Pertahanan pada tahun 2006 dan beberapa sistem yang terinfeksi dengan informasi-mencuri trojan.

The authorities had a very hard time locating him, as the hacker was accessing the network through compromised servers in Japan. Yang berwenang memiliki waktu sangat keras locating dia, sebagai hacker yang mengakses jaringan melalui server dikompromi di Jepang. In addition, he was covering his tracks by deleting all access logs. Selain itu, ia meliputi his trek dengan menghapus semua log akses. One solid lead that the investigators had was a yahoo e-mail address associated with the perpetrator, which eventually led to his identification. Satu kuat mengarah bahwa penyidik telah merupakan yahoo Alamat e-mail yang berhubungan dengan pelaku, yang akhirnya membawa kepada identifikasi.

After more than two years since the attacks, being unemployed, Eduard Lucian Mandru decided to post his CV on several local job-seeking websites. Setelah lebih dari dua tahun sejak serangan, yang menganggur, Eduard Lucian Mandru memutuskan untuk mengirim CV nya di beberapa daerah mencari pekerjaan website. He chose to use his old e-mail address, wolfenstein_ingrid@yahoo.com, probably in order to avoid his new ones being spammed, without thinking that it might still be monitored after all this time. Dia memilih untuk menggunakan nya lama alamat e-mail, wolfenstein_ingrid@yahoo.com, mungkin agar ia baru sedang spammed, tanpa berpikir bahwa hal itu mungkin masih akan dipantau setelah selama ini.

According to a Police spokesperson, the damages he caused are currently estimated at over $35,000, but this amount might increase after the investigation is finalized. Menurut juru bicara Polisi, maka dia menyebabkan kerusakan sedang diperkirakan lebih dari $ 35.000, tetapi jumlah ini mungkin meningkat setelah penyelidikan ini selesai. A judge has signed the temporary arrest proposal for 29 days under charges of unauthorized access to and unauthorized transfer of data from a computer system. J hakim telah menandatangani usulan untuk sementara ditahan di bawah 29 bulan dari biaya akses yang tidak sah dan tidak sah untuk transfer data dari sebuah sistem komputer. The hacker risks a sentence between 3 and 12 years in prison. Para hacker risiko kalimat antara 3 dan 12 tahun penjara.

Mr. Mandru's attorney, Ms. Claudia Ciofu, has appealed the decision of placing him under temporary arrest. Bapak Mandru dari pengacara, Ibu Claudia Ciofu telah memohon keputusan menempatkan dia di bawah tahanan sementara. "I do not think there is sufficient evidence. An e-mail address can be broken into or accessed by a lot of people, including friends. This young man is incredibly intelligent and I do not think he deserves to spend time under arrest," she comments for a local newspaper. "I don't think ada cukup bukti. Sebuah alamat e-mail dapat menjadi rusak atau diakses oleh banyak orang, termasuk teman-teman. Pemuda ini adalah incredibly intelligent and I don't think he deserves menghabiskan waktu ditahan," dia komentar untuk sebuah koran lokal.

We have recently reported that around 20 members of a Romanian gang of hackers and credit-card fraudsters have been arrested by the organized crime police in the cities of Caransebeş, Lugoj, Timişoara, Hunedoara and Piteşti. Kami baru melaporkan bahwa sekitar 20 anggota dari Rumania regu dari hacker dan kartu kredit-fraudsters telah ditangkap oleh polisi kejahatan terorganisir di kota Caransebeş, Lugoj, Timisoara, dan Hunedoara Pitesti.

It will be interesting to see whether the US will ask for extradition in this case and if such a request will be honored. Ini akan menarik untuk melihat apakah AS akan meminta ekstradisi dalam kasus ini dan jika permintaan akan dihormati. Victor Faur, aka SirVic, another Romanian hacker who broke into US Navy, NASA and Department of Energy computer systems, has only received a suspended prison sentence of 16 months. Victor Faur, alias SirVic, Rumania hacker lain yang menjadi US Navy broke, NASA dan Departemen Energi sistem komputer, hanya menerima ditangguhkan hukuman penjara dari 16 bulan. He avoided extradition, because the agreement between US and Romania did not include such offenses at the time. Dia ekstradisi dihindari, karena perjanjian antara Amerika Serikat dan Rumania tidak termasuk offenses seperti pada saat itu. A new agreement has, since, been signed and ratified. Memiliki perjanjian baru, sejak, telah menandatangani dan meratifikasi.

Gabriel Bogdan Ionescu, a Romanian hacker, who is apparently also an informatics and mathematics whiz, is serving a prison sentence in Italy for online fraud. Gabriel Bogdan Ionescu, seorang hacker Rumania, yang ternyata juga seorang ahli matematika dan informatika, yang melayani hukuman penjara di Italia online penipuan. At the same time, he is studying at the Polytechnic University of Milano where he has amazed his professors with his intellect. Pada saat yang sama, dia kuliah di Politeknik Universitas Milano dimana dia kagum kepada profesor dengan akal. As a result, the Italian Police is considering hiring him to help it fight and investigate cyber-crime. Akibatnya, Italia Polisi sedang mempertimbangkan mempekerjakan dia untuk membantu menyelidiki dan memerangi cyber-kejahatan.

0 comment: