Related Posts with Thumbnails
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Thursday, March 26, 2009

Software Microsoft Bisa Dibayar Nyicil

Microsoft membuat strategi baru untuk lebih menarik minat para pelanggannya di Indonesia. Dengan program bernama Microsoft Customer Assistance ini, user dapat membeli software yang bisa dibayar dengan cara mencicil.

Pembayaran bertahap ini dilakukan melalui rekanan Microsoft. Tujuannya untuk memberikan keringanan kepada pelanggan untuk membeli paket piranti lunak dengan proses pembayaran secara bertahap.

Selain itu, program yang disingkat MCAP ini juga menjanjikan pelayanan Software Asset Management (SAM) dan potongan harga hingga 20 persen dari perusahaan milik Bill Gates itu.

Lucas Tjahjaprawira, Direktur Small Medium Solutions &; Partner Microsoft Indonesia mengatakan, pemerataan penggunaan piranti lunak legal di Indonesia berpotensi besar terhadap peningkatan perekonomian bangsa. Terlebih lagi industri piranti lunak yang merupakan industri kreatif telah menyumbangkan sekitar 6.5 persen ke Produk Domestik Bruto (PDB) selama 4 tahun berturut-turut.

"Hal ini merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan kami agar dapat meningkatkan penggunaan Teknologi Informasi di Indonesia baik bagi kalangan korporat, maupun usaha kecil," dalam keterangan tertulis yang dikutip detikINET, Rabu (25/3/2009).

0 comment: