Related Posts with Thumbnails
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Tuesday, January 26, 2010

Laporan OJT Tanggal 25-01-2010


OJT hari ke 2 lebih banyak kegiatan dibandingkan hari pertama.
Di hari ke 2, saya sudah mulai diikutkan terjun ke lapangan untuk membenahi jaringan yg error atau problem.
Salah satu pusat WPS di RB.NUN (Manukan, Surabaya) yang mengalami kerusakan aliran listrik karena hari kemarinnya terjadi error.

Setelah itu kembali lagi ke kantor. Saya kembali melakukan aktifitas browsing dan blogging. Sesaat kemudian saya diajak untuk memasang antena di salah satu warnet game online di Sidoarjo. Tapi berhubung cuaca tidak memungkinkan, saya dan inatruktur memutuskan untuk membatalkannya, karena jika nekat tetap memasang resikonya akan besar.

Itulah kegiatan hari ke 2 saya OJT.

0 comment: