Related Posts with Thumbnails
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Tuesday, January 26, 2010

Telkom Pasang 2.000 titik Hotspot di Jabodetabek

Telkom mengklaim telah memasang fasilitas hotspot di sekitar 2.000 lokasi di wilayah Jabodetabek. Telkom juga menggaet restoran-restoran di Jakarta untuk lebih mendekatkan produk Telkom speedy kepada masyarakat umum.

Kali ini, Telkom menggaet ToniJack's Indonesia Family Restaurant dalam penyediaan fasilitas Hotspot.

"Kerjasama ini diharapkan tidak hanya dapat saling mendukung kedua perusahaan, namun juga memberi kepuasan lebih kepada masyarakat dalam menikmati layanan ToniJack's dan produk Telkom secara bersamaan," papar Mohammad Firdaus.

Dengan ditandatangani kerjasama ini konsumen setia ToniJack's dapat menikmati kemudahan fasilitas untuk berselancar di dunia maya.

Fasilitas yang disediakan Telkom adalah internet corner yang ditempatkan di ToniJack's yang berlokasi di Jl. MH. Thamrin. Internet corner yang dapat digunakan 24 jam bagi pelanggan.

Selain itu, Firdaus mengatakan, hingga saat ini Telkom juga telah melayani pelanggan internet cepat Speedy sekira 425.000 pelanggan di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Sementara itu Presiden Direktur PT ToniJack's Indonesia, Didit Permana berharap dengan tersedianya fasilitas hotspot dari Telkom ini dapat menambah kenyamanan bagi customer dalam berkomunikasi melalui internet.

Seharusnya jangan cuma di Jakarta saja, kota-kota lain juga....

0 comment: