Related Posts with Thumbnails
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Thursday, March 4, 2010

Penjualan Windows 7 Hampir 100 Juta Kopi

Windows 7 tampaknya jadi berkah bagi Microsoft. Raksasa software tersebut mengklaim penjualan sistem operasi terbarunya itu sudah mendekati angka 100 juta kopi sejak peluncurannya.

Seperti dikutip dari TheRegister, Kamis (4/3/2010), pengumuman hasil penjualan Windows 7 itu disampaikan oleh Chief Financial Officer Microsoft, Peter Klein.

"Satu hal yang jadi faktor besar kesuksesan Windows 7 adalah kolaborasi bagus dengan partner hardware kami," tukas Klein.

Windows 7 dipasarkan sejak Oktober 2009. Software ini umumnya memang mendapat tanggapan cukup positif, terutama jika dibandingkan dengan Windows Vista yang sering dinilai sebagai produk gagal.

"Kami senang orang-orang merespons Windows 7 dengan sangat positif, pelanggan kami membuat Windows 7 menjadi sistem operasi dengan penjualan tercepat sepanjang sejarah," klaim Microsoft dalam blognya.

Sebelumnya, larisnya sistem operasi Windows 7 membuat Microsoft mencatat lonjakan laba sebesar 60 persen pada pengumuman performa keuangan bulan Januari 2010.

0 comment: