Related Posts with Thumbnails
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Tuesday, February 16, 2010

Barack Obama Buka Lowongan bagi Facebooker Sejati

Presiden Barack Obama dikenal dekat dengan media sosial saat masa pencalonannya. Kini, dengan banyaknya jejaring yang telah ia ikuti, Obama butuh seseorang. Tepatnya, seorang pecandu jejaring sosial yang beretos kerja tinggi untuk mengelola akun-akunnya.

Komite Nasional Partai Demokrat mengumumkan lowongan ini di situs my.barackobama.com. Posisi yang ditawarkan cukup menggiurkan, yakni sebagai Social Networks Manager.

Posisi ini akan bertugas mengelola akun-akun Facebook, Twitter, MySpace dan akun lainnya. Bekerja berbarengan dengan departemen New Media, posisi tersebut berperan penting dalam penyebarluasan agenda Presiden.

Merasa tertantang? Penuhi kualifikasi yang ditetapkan oleh Partai Demokrat. Di antaranya ialah ia harus menjadi Facebooker, pengguna Twitter dan MySpace sejati, mampu bekerja di bawah tekanan dan deadline, serta yang pasti mau ditempatkan di Washington, DC.

Dilansir detikINET dari Wall Street Journal, Selasa (16/2/2010), lowongan ini dibuka karena pemegang posisi sebelumnya, yakni Mia Cambronero telah mengundurkan diri.

Akun Twitter Obama sendiri kini telah menjaring sebanyak lebih dari 3 juta follower. Sedang penggemarnya di Facebook hampir mencapai 7,5 juta.

Siapakah Facebooker sejati yang akan terpilih? Kita tunggu saja.

Mudah-mudahan saya..


hehehe..he

0 comment: